Informasi Kredit Terbaik di Indonesia ♥ Abenk Home

Tuesday, February 21, 2012

Home » , , , » Informasi Kredit Terbaik di Indonesia

Informasi Kredit Terbaik di Indonesia

Beragam kemudahan ditawarkan bagi pengguna internet, mulai dari yang biasa hingga sekelas bisnis miliaran. Sengaja diluncurkannya Situs CariKredit.com ini agar dapat memberi kemudahan bagi anda para konsumen yang sedang mencari kredit. Untuk itu jangan ragu mengisi aplikasi
permohonan kredit di CariKredit.com bila anda membutuhkan kredit untuk kendaraan anda atau untuk pinjaman lainnya.
Informasi Kredit Terbaik di Indonesia CariKredit.com adalah  Sebuah situs yang menjembatani antara konsumen dengan beragam lembaga keuangan terkemuka di Indonesia untuk memberi kemudahan bagi anda para konsumen yang sedang mencari kredit. Untuk itu jangan ragu mengisi aplikasi permohonan kredit di CariKredit.com bila anda membutuhkan kredit untuk kendaraan anda atau untuk pinjaman lainnya.

Bagi lembaga keuangan yang bekerjasama dengan CariKredit.com mendapat keuntungan mengupdate konten mereka di Situs CariKredit.com tanpa dikenai biaya sepeserpun. Hal ini dikarenakan CariKredit.com sudah memperoleh pendapatan dari para konsumen yang mengisi aplikasi permohonan kredit. Pihak lembaga keuangan akan membayar sekitar Rp20 ribu hingga 100 ribu untuk setiap formulir aplikasi yang diisi user pencari kredit.

Informasi Kredit Terbaik di Indonesia memiliki peranan yang penting dalam memajukan sektor perekonomian di Indonesia dan bertugas membantu untuk menemukan informasi yang lengkap seputar layanan perkreditan yang ada di Indonesia. Oleh situs agregator penyedia berita Informasi Kredit memberikan hak akses penuh kepada lembaga-lembaga keuangan untuk mempromosikan layanan perkreditan mereka. Ketika terjadi perubahan, lembaga keuangan yang telah menjadi mitra situs “Informasi Kredit Terbaik di Indonesia” dapat dengan mudah memperbaharui konten agar selalu up to date. Dapat dipastikan Informasi Kredit yang terdapat pada situs tersebut sungguh menyuguhkan informasi perkreditan terbaru dan terupdate terus-menerus.

Mitra Kerja CariKredit.com

    * Bank International Indonesia (bii)
    * Bii Finance Center
    * BNI
    * Bank BRI
    * Bank BTN
    * Buana Finance
    * Capitalinc
    * CIMB Niaga
    * Bank Danamon
    * Dipostar Finance
    * FIF
    * HD Finance
    * Hyunday
    * Indomobil Finance
    * BFI Finance
    * Bank BCA
    * BAF (Busan Auto Finance)
    * Adira Finance
    * Plaza Toyota
    * Arjuna Finance
    * Austindo Nusantara Jaya Finance
    * Commerce Finance
    * Indojaya Pratama Finance
    * Bank Mandiri
    * Dll

Fasilitas yang disediakan oleh Informasi Kredit Terbaik di Indonesia diantaranya permohonan kredit untuk:

    * Kartu Kredit
    * KTA (Kredit Tanpa Agunan)
    * KPR (Kredit Pemilikan Rumah)
    * Kredit Kendaraan Bermotor
    * Kredit Usaha Kecil dan Menengah, dan
    * Kredit Multiguna


Bagi yang sedang mencari kredit atau tambahan modal, jangan ragu untuk mencari Informasi Kredit Terbaik di Indonesia di tempat yang tepat.
Tags: Informasi Kredit Terbaik di Indonesia

0 Ocehan: