Adsense di Blogspot Bahasa Indonesia ♥ Abenk Home

Tuesday, February 14, 2012

Home » , , , » Adsense di Blogspot Bahasa Indonesia

Adsense di Blogspot Bahasa Indonesia

Senang rasanya saat mendengar Produk Google AdSense konten bahasa Indonesia telah diluncurkan ke pasaran. itu artinya sekarang Google Adsense sudah mendukung konten blog bahasa Indonesia. Saat dulu saya mendaftar di Blogspot ini saya terpaksa harus menggunakan konten bahasa Inggris agar dapat mendaftar ke adsense, walapun sebenarnya isi
blog saya tetap menggunakan bahasa Indonesia, yang resikonya adalah Iklan Adsense kadang kala tidak tampil, dan resiko yang sangat fatal adalah di BANNED oleh pihak Google.

Google Adsense memang sudah mendukung konten blog bahasa Indonesia, namun saat kita mendaftar adsense menggunakan blogspot bahasa indonesia kita tidak menemukan menu atau link yang mengarahkan kita untuk mendaftar Google Adsense.

Saya sempat bingung saat ditanya teman "Bagaimana cara mendaftar Google Adsense lewat Blogspot konten bahasa Indonesia ?". Lihat gambar di bawah ini, terlihat jelas perbedaan MENU nya


Setelah beberapa lama mencari-cari Link untuk mendaftar Google Adsense yang mana saya sendiri menggunakan Dashboard lama akhirnya berhasil juga saya menjawab pertanyaan dari teman saya.

Baca Tips Daftar Google Adsense Konten Bahasa Indonesia bagi yang belum mendaftar, dan Raih UANG Sebanyak-banyaknya dari Adsense dengan Hobi Nge-Blog
Tags: Adsense di Blogspot Bahasa Indonesia

0 Ocehan: